Langsung ke konten utama

Postingan

Unggulan

Spa Exfoliating Gel L-Glutathione

Hai Gaisss... gimana kabarnya nih ?? semoga baik2 aja yah.. 😄😄


Akhir-akhir ini aku lagi lumayan sibuk di kerjaanku nih, sampe lupa merawat diri dan hanya fokus merawat wajah saja. Padahal merawat tubuh itu penting juga loh gais..


Nah berhubung aku anaknya pemales ( jangan ditiru ) wkwk
aku suka banget sama produk yang instan2 makanya aku lagi cobain Spa Exfoliating Gel SYB Official yang lagi berkolaborasi dengan Beautygirls.squad


INFO PRODUCT Spa Exfoliating Gel  L-GlutathioneNetto 300ml 11 varian :  Charcoal, Grape, Aloevera, Chocolate, Cherry, Strawberry, Orange, Rainbow Fruitamin, Lemon, Rose dan Blueberry

KEGUNAAN
SYB Exfolliating Gel

Gel pembersih yang mengangkat semua kotoran dan lapisan sel kulit mati di permukaan kulit sehingga kulit tampak lebih halus dan cerah. Dengan kandungan vitamin & moisturizer akan memberikan kelembaban dan nutrisi lebih pada kulit. Kulit tampak lebih elastis. Pemakaian berkala akan membantu peremajaan kulit kembali.

Nah Varian yang aku lagi coba tuh …

Postingan Terbaru