Langsung ke konten utama

Postingan

Unggulan

Review OMO! Korean Sheet mask Vitamin C & Aloe Vera

Halo semua gimana kabarnya nih? Uda mulai bosen belum nih dirumah aja wkwk. Meskipun dirumah aja gabole malas skincare an yah gaiss.. dimulai dari yang paling simple dulu nih gais yaitu maskeran. Karena maskeran itu penting banget loh gais.


Nah masker yg mau aku coba kali ini OMO Cupra Silk Facial Mask nih yang aku punya yang varian Aloe Vera dan Vitamin C dan yang mau aku coba yg Aloe Vera dulu yah









Btw OMO ini sheet mask Korea pertama di Indonesia yang materialnya menggunakan material cupra nih gaiss..


Apa sih material cupra ? 



Cupra atau Cupro adalah serat selulosa hasil regenerasi dari biji kapas dengan dengan struktur kimia karbon dan air, sehingga memiliki sifat biodegradable dan ramah lingkungan.  Serat cupro memiliki handfell yang halus dan lembut ketika menyentuh kulit.




Ingredients:

Water, Glycerin, Niacinamide, PEG/PPF-17/6 Copolymer, Trehalose, Glycereth-26, Sodium Hyaluronate, PEF-60 hydrogenated Castor Oil, Beta-Glucan, Panthenol, Allantoin, Paeonia Suffruticosa Root Extract,…

Postingan Terbaru

Review East Glow Super Volcanic Mud Mask

Spa Exfoliating Gel L-Glutathione